Kamis, 19 Januari 2023

cek akun simpkb untuk kandidat calon guru penggerak

Malam ini adalah malam yang penuh berkah, Para Kandidat Calon Guru Penggerak Angkatan 9, dalam beberapa hari kedepan supaya SEGERA CEK Akun SIMPKB masing-masing jangan sampai ketinggalan. Jangan sampai waktu yang disediakan oleh Kemdikbud Ristek, dibiarkan begitu saja. 
Jangan sampai salah prediksi salah kira, dikiranya setelah upload CV. ESAI dan Upload Berkas, terus ditinggal  begitu saja, sambil menunggu pengumuman.

Nah saat inilah, salah satu kebaikan dari Kemdikbud Ristek  dalam proses perekrutan Calon Guru Penggerak. Pastinya Kemdikbud Ristek sudah sedemikan  hebatnya membuat rancangan, memberikan kesempatan sehingga semua guru mempunyai kesempatan untuk menjadi pemimpin pembelajaran  yang mumpuni yang artinya tidak serta merta, Kemdikbud  Ristek membuat skenario tanpa kematangan, bagi yang perlu perbaikan berkas. Maka dari itu, mari kita bersama-sama gunakan kesempatan ini sebaik - baiknya. 

Selagi ada kesempatan selagi masih diberikan kesehatan, meskipun terkadang masih ada keraguan mampu atau tidak, nawaitu bismillah bisa 

Tidak ada komentar: