Minggu, 08 Januari 2023

mengulas opening ceremony KBMN gelombang 28

Kegiatan belajar menulis gelombang 28 semoga bisa membawa saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ,lebih semangat, acara ini berlangsung dari pukul 19 saya terpental beberapa kali tapi saya mencoba dan terus mencoba

Hp kadang menjadi lemot sekali semoga ini tidak menyurutkan semangat saya untuk mencoba agar lebih baik dari sebelumnya

Pesan dari Om Jay
Pada pengelolaan blog, unsur keterampilan menulis sangat mutlak diperlukan agar blog yang dibuat dapat menarik hati para pengunjungnya untuk membaca dan memberikan komentar. Semua itu akan terjadi seiring banyaknya tulisan yang dituliskan oleh seorang blogger. Semakin banyak tulisan yang dibuat, maka semakin banyak pula kesempatan pembaca untuk membaca tulisannya secara online. Jadilah blogger dengan memiliki blog pribadi.
Saya akan mencoba agar mencoba meskipun jalan pelan-pelan tidak secepat yang lain, terimakasih orang-orang baik yang memberikan pencerahan kemudahan, semua atas pertolongan Alloh yang memang luar biasa maha kaya

Tidak ada komentar: